• payukandi@gmail.com
  • Kangmas yulian +62 821-4174-5768
  • 2019-04-05
  • Admin

Bazar Blitar Djadoel 2019 resmi dibuka oleh Plt Walikota Blitar 

Serangkaian acara hari jadi kota Blitar ke 113 yakni Bazar Blitar Djadoel tahun 2019 telah dibuka oleh Plt Walikota Blitar Drs. Santoso, M.Pd sore hari ini di aloon-aloon kota Blitar yang akan berlangsung pada tanggal 5 sampai 9 April ini.

2 pasang Perwakilan dari Paguyuban Duta Wisata Kangmas Diajeng bertugas dalam acara Bazar Blitar Djadoel, diantaranya yakni Kangmas Attabik, Kangmas Sidiq, Diajeng Imadelia dan Diajeng Monica.

Bazar Blitar Djadoel merupakan event unggulan kota Blitar, didalamnya terdapat 200 lebih stand bazar yang terdiri dari OPD, Instansi Sekolah, Organisasi atau Komunitas dan para masyarakat lingkup Kota Blitar. Seluruh stand dihias sedemikian rupa dengan tema jaman dahulu, termasuk makanan maupun minuman Jaman dulu dan kerajinan khas Kota Blitar.

Plt Walikota Blitar mengatakan, Event Bazar Blitar Djadoel ini merupakan bentuk kerinduan masyarakat untuk mengenang masa lalu dan bernostalgia , serta sebagai pelajaran untuk anak-anak dalam melestarikan budaya.

Bazar Blitar jadul diramaikan oleh acara panggung yakni kesenian budaya seperti Tari, Dangdut, Wayang Kulit serta hiburan rakyat lainnya. ( SJi ) 





Bagikan